Billie Eilish menulis di instagram story miliknya untuk menyudahi rumor yang mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan perilisan album baru. “The new album shit is fake,” tulisnya, lalu menambahkan : “But I might have something for you…”. Kata “Something” tersebut, menurut penggemar Billie, dapat berarti sebuah remix baru single “All the Good Girls Go To Hell” dalam debut albumnya “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” featuring Justin Bieber. Pesan ini muncul setelah Billie memposting video lirik lagu tersebut dan sebuah pesan lain yang disertai dengan emoji menutup mulut serta diakhiri dengan “Ok goodnight”.


Semakin menambah panasnya kabar tersebut, Justin Bieber menulis di akun twitter-nya, “Remix”, pada Senin malam lalu dan kemudian pesan tersebut di-retweet oleh kakak Billie dan produser Finneas.

Billie Eilish mencuri perhatian saat tampil di Glastonbury bulan lalu. Ia tampil diantara kerumunan di Other Stage, Worthy Farm. “Jika kamu melewatkan penampilan Billie Eilish di Glasto, kamu telah membuat kesalahan besar,” ulasan NME mengenai penampilan Billie tersebut. “Dalam waktu beberapa bulan saja, ia berubah dari seorang ikon instagram menjadi penyanyi pop yang sensasional dan bisa dipastikan penampilan kemarin bukan yang terakhir untuknya. Seperti yang kita bisa lihat, ada banyak kesempatan ia bisa berada di puncak piramida.”