Jelang berakhirnya bulan Juni, yang juga merupakan Pride Month, dua bintang muda, Felix Jaehn dan Calum Scott, telah menggabungkan kekuatan mereka di sebuah banger feel-good berjudul ‘Love On Myself’. Dengan mengusung pesan yang kuat, dua bintang ini ingin kita mencintai diri sendiri dengan segala kelebihan maupun kekurangannya.

Meski berwujud sebagai anthem self-empowerment, tapi tetap saja ‘Love On Myself’ adalah sebuah track dance yang siap meramaikan club. Dengan meminjam beat melodik ala deep house, kita bisa mendengar Calum dalam menyanyikan lirik seperti, “Until I said: ‘Hey, how you doing? Yeah, I hope I’m well / Time to put that love on myself, before I give it back to someone else.

Memang saat ‘Love On Myself’ mulai diperdengarkan, Pride Month sudah hampir selesai, namun bukan berarti lagunya tidak bisa menjadi anthem di sepanjang tahun ini, bahkan tahun ke depannya. Sang DJ asal Jerman dikenal berkat komposisinya yang ringan dan cerah, sehingga terdengar “everlasting”. ‘Love On Myself’ pun bukan pengeculian.