Jennifer Lopez menghadiri CFDA Fashion Awards di Museum Brooklyn pada 3 Juni 2019 di New York. Ia tidak merasa malu atas kejadian yang telah menimpanya. Dan pada 6 Juli kemarin, penyanyi tersebut membagi video 20 menit tour diary-nya dimana menampilkan percakapan bersama tunangannya Alex Rodriguez yang emosional. Video behind-the-scenes tersebut berasal dari tur “It’s My Party” yang menunjukkan saat dimana Lopez terkena demam dan terluka setelah ia secara tidak sengaja memukul wajahnya sendiri dengan mikrofon dan merobek bagian atas matanya.

Rodriguez memberinya semangat dan berkata, “Ini adalah pertunjukkan terbaik yang pernah aku saksikan selama ini. Hari itu adalah Sabtu malam di Vegas dan kalian semua sungguh memukau! Kau telah membuktikan bahwa kau memang seorang pemenang, Sayang. Kau memang sempat merasa sedih namun kau kemudian kembali bangkit dan melanjutkan pertunjukan dengan sangat baik… Setiap kali aku menyaksikan pertunjukan itu, justru semakin baik, semakin baik dan semakin baik.”

Lopez justru tampak mulai menangis dan berkata kepada Rodriguez, “Aku tidak senang kepada diriku sendiri.” Sebagai pasangan yang baik, Rodriguez pun menanggapi, “Suaramu adalah yang terbaik! Saat kau melantunkan nada-nada itu, sungguh, apa kau sedang bercanda?… Kau tidak melihat betapa hebatnya dirimu. Kau benar-benar tidak mengetahuinya.”

Selanjutnya dapat dilihat saat berada di belakang panggung, Lopez menceritakan kembali percakapan itu. “Alex berkata ini adalah pertunjukan terbaik yang pernah ia saksikan,” lalu tertawa. “Itulah kenapa aku jatuh cinta padanya dan akan menikah dengannya.”