Mantan anggota One Direction, Louis Tomlinson, mengungkap jika ia tidak senang dan tidak menyetujui adegan fanfic dalam salah satu adegan di serial tayangan HBO, “Euphoria”, yang memperlihatkan dirinya dan Harry Styles melakukan hubungan seks sebelum naik panggung.

Adegan bergaya animasi tersebut memang diniatkan sebagai sebuah bayangan dari seorang fans yang menulis fanfic untuk “romansa” Louis dan Harry. Karakter fans tersebut bernama Kat Hernandes dan menulis fanfic tentang “Larry Stylinson”, yang merupakan gabungan nama Louis dan Harry.

Menurut Louis, ia sama sekali tidak dihubungi siapapun untuk kepentingan adegannya. Hal ini diungkap Louis sebagai tanggapan atas pertanyaan seorang fans di Twitter tentang apakah ada persetujuan, baik dari Harry maupun dirinya, tentang adegan yang dimaksud.

Adegan ini memang meresahkan banyak pada fans 1D. Banyak yang menyebutkan jika penggambaran adegan tadi sangat tidak menghormati Harry dan Louis. Tapi, bisakah “Euphoria” diseret ke pengadilan sebagai akibatnya?

Menurut Jonathan Coad, pengacara media dan reputasi di Keystone Law, baik Louis dan Harry tidak bisa mengambil tindakan hukum untuk serialnya dengan alasan privasi dan pencemaran nama baik, karena serial tidak benar-benar secara eksplisit memperlihatkan aktivitas seksual antara keduanya, maka tidak berlaku pula tuntutan pencemaran nama baik, karena tidak ada sugesti eksplisit tentang hubungan homoseksual di antara keduanya dalam serial tersebut. Lagipula, sebagaimana disebut Coad, menjadi gay sudah tidak bisa menjadi alasan untuk tuntutan pencemaran nama baik.