Rihanna semakin menegaskan sosoknya sebagai salah satu yang paling terkemuka di industri fashion dengan membawa brand miliknya, Fenty Fashion, ke salah satu grup mewah global terbesar, LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, the largest global luxury group, sebagaimana yang diungkap New York Times di hari Jumat, 10 Mei lalu.

Dengan demikian RiRi menjadi perempuan pertama yang meluncurkan line orisinal di LVMH dan perempuan kulit berwarna pertama yang berada di puncak LVMH. Fenty Fashion sendiri tercatat sebagai rumah busana baru pertama bagi LVMH semenjak Christian Lacroix di tahun 1987.

View this post on Instagram

@fenty .

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

View this post on Instagram

big day for the culture. thank you Mr.Arnault for believing in this little girl from the left side of an island, and for giving me the opportunity to grow with you at @LVMH . This is proof that nothing is impossible. Glory be to God. ??

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Kabar jika dua ikon fashion ini akan berkolaborasi sebenarnya sudah beredar di bulan Januari lalu dan kini ternyata sudah terbukti benar adanya. Spekulasi yang beredar bentuk kerja sama ini termasuk untuk produk pakaian siap pakai, materi kulit dan aksesoris. Dan realitanya tidak berbeda jaug, karena sebagaimana yang dilaporkan Times, peluncuran ulang Fenty Fashion memang akan meliputi barisan artikel tadi dan akan berpusat pada Rihanna, dikembangkan olenya dan dibentuk dengan visi miliknya.